CONTACT
FAQ
Jika Anda telah memesan barang dri web kami, kami memastikan Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan gamabr, hal ini bisa dipastikan jika Anda tidak melakukan perubahan order Anda pada saat detik-detik terakhir sebelum kami mengirimkannya.
Setelah anda mengirimakn bukti pembayaran di fitur yang ada di dashboard kami, secepatnya kami akan mengirimkan bukti pembayaran yang telah kami terima.
Jika anda ingin melakukan pengembalian barang atas barang yang anda terima, kami saran kan anda untuk membaca Kebijakan Pengembalian Produk
Jika barang dengan label ‘Stock Habis’ maka dipastikan produk tersebut memang tidak memiliki stok di gudang kami, untuk melengkapi stok yang habis tersebut kami akan berkala setiap bulannya menyediakan barang-barang yang sudah kehilangan stoknya atau kami akan mengganti dengan produk serupa namun dengan kualitas yang lebih baik.
Pesanan akan di pastikan sama dengan alamat penerima, jika alamat tersebut ternyata keliru, kami memastikan kekeliaruan terjadi karena alamat yang diberikan salah kepada kami, pastikan kembali alamat yang anda input sama dengan alamat anda saat ini.